-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Friday, 25 December 2020

Libur Natal, Polres Lamandau laksanakan sosialisasikan Prokes di Pasar saik

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng, Pleton siaga laksanakan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Jumat (25/12/2020) pukul 09.00 wib.

Himbuan terkait Penerapan protokol kesehatan secara humanis disampaikan personel gabungan pleton siaga yang dipimpin KBO Sat Sabhara Ipda Abribadda Bahri S.H. kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pasar saik Nanga Bulik dengan lisan dan tulisan agar selalu mematuhi prokes, disiplin selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, menjaga jarak  dan menghindari kerumunan saat berada di pasar.


KBO Sat Sabhara Ipda Abribadda Bahri S.H. menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan mengantispasi penyebaran Covid 19, pada saat hari Natal masyarakat sedang ramai belanja di pasar saik Nanga Bulik, dengan terus menerus di laksanakan sosialisasi mengingatkan masyarakat yang lalai melaksanakan protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang berbelanja di pasar guna menggantikan masker yang sudah lama di pegunakan.

“Bagi warga masyarakat yang sedang belanja di harapkan di siplin memakai masker dan menjaga jarak mengingat banyak warga ke pasar di pagi hari ini,” pungkasnya. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top