-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 23 December 2020

Menjelang Perayaan Natal Patroli Polsek Lamandau Sambang Tokoh Agama Kristen

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - 
Menjelang Natal, anggota piket Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng Bripka Suwardi bersama anggotanya melaksanakan patroli dan sambang serta koordinasi terhadap tokoh agama Kristen Pdt.  Ardianto, S.Th yang merupakan ketua majelis Jemaat GKE Tapin Bini, Kec. Lamandau, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Rabu (23/12/2020) siang.

Dalam giat sambangnya Bripka Suwardi mengajak untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Perayaan Natal dan tahun baru, Tak lupa imbauan juga disampaikan kepada pendeta agar dalam pelaksanaan Natal harus sesuai Surat Edaran Nomor 400/170/XII /Kesra-2020 Tentang Panduan penyelenggaraan kegiatan Ibadah Natal Dalam situasi Pandemi Covid 19 di wilayah kabupaten Lamandau.

“Mengingat masih pandemi covid 19, agar jemaah yang hadir sebanyak 50 persen dari luas ruangan yang ada serta selalu tertib protokol kesehatan,” ucap Bripka Suwardi.

Imbauan tersebut diterima dengan baik oleh pendeta. “Pelaksanaannya nanti dibagi menjadi dua hari, yaitu tanggal 25 Desember dan 26 Desember” tutur Pendeta Ardianto.

Terakhir, anggota piket Polsek Lamandau menyampaikan pesan agar menjaga kerukunan antar umat beragama dan tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang belum jelas kebenarannya serta hindari paham radikalisme maupun intoleran. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top