-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 31 December 2020

Menjelang Pergantian Tahun, Personil Pos Pengamanan Pelabuhan Giatkan Patroli Di Kantor Perbankkan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban sekaligus mengantisipasi adanya kejahatan menjelang pergantian Tahun 2020, Personil yang tergabung dalam Pos Pengamanan Ops Lilin Telabang 2020 yang berlokasi di Pelabuhan Sampit melakukan kegiatan Patroli disekitar kantor Perbankkan yang ada di  jalan A. Yani diwilayah Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Kamis (31/12/2020) Skj. 08.30 Wib.

Dalam Kegiatan tersebut  Personil yang tergabung dalam Pos Pengamanan Ops Lilin Telabang 2020 Polres Kotim yang terdiri dari Personil Sat Sabhara, Sat Lantas dan juga dari Polsek KP. Mentaya melakukan Patroli untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang pergantian tahun 2020 menuju tahun 2021 berlokasi di Kantor Bank Kalteng Cabang Sampit,  selain menyampaikan kepada Security agar berhati-hati dan tetap waspada dalam bekerja antisipasi ancaman kejahatan yang mungkin akan terjadi menjelang perayaan pergantian tahun 2020 juga mengingatkan kepada masyarakat yang akan melakukan transaksi perbankkan di Bank Kalteng agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan, ” jika pihaknya tiap hari rutin melakukan patroli dialogis sebagai sebagai bentuk kegiatan Preemtif dan Preventif guna menjaga Kamtibmas yang aman dan sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat serta memberikan sosialisasi bagaimana menjalankan protokol kesehatan dalam rangka mewujudkan New Normal untuk memutus mata rantai Covid-19”.

“Diharapkan dengan patroli ini bisa membuat situasi di tengah masyarakat kondusif  apalagi sebentar lagi masyarakat kita akan menyambut Tahun Baru 2021 dan kami juga sekaligus memberikan wawasan informasi tentang Covid-19,” Tambah Kapolsek. (Syaf-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top