-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Sunday, 27 December 2020

Meskipun Di Akhir Pekan, Personel Polsek Sebakul Tetap Lakukan Patroli Di Jam Rawan dan imbau Masyarakat

Baritorayapost.com (Polres Pulang Pisau) – Demi jaga stabilitas keamanan dan antisipasi tindak kejahatan di wilkumnya, Personel Polsek Sebangau Kuala (Sebakul) Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, meningkatkan kegiatan patroli malam di jam-jam rawan. Sabtu (26/12/2020) pukul 22.00 WIB.

Patroli malam dengan sasaran toko milik warga yang ada di Kecamatan Sebangau Kuala ini di lakukan mengingat dampak dari wabah virus corona yang juga pasti berdampak bagi ekonomi masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan,S.H. menuturkan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Sebangau Kuala serta untuk antisipasi para pelaku tindak kejahatan dan mencegah penyebaran virus covid-19.

Dengan di adakan nya patroli tersebut maka akan meminimalisir dan mencegah tindak pencurian maupun tindak kejahatan lainnya serta hal-hal yang tidak kita inginkan, tuturnya.

"Kami juga memberikan imbauan kepada pemilik toko atau warung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar pro aktif dan segera melapor ke Polsek Sebangau Kuala" tutup Kapolsek. (Lnd)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top