-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 24 December 2020

Perlengkapan Prokes personel Polsek Maliku di Cek Kanit Provos

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Menjelang Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru Kegiatan Kepolisian di tingkatkan, Baik Patroli maupun Imbauan pencegahan covid-19, sebelum Personel bertugas di lapangan Kanit Provos Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Taufiq AS melaksanakan Pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di internal Polsek Maliku, Kamis (24/12/2020) pagi.


Dalam kegiatan tersebut Kanit provos memeriksa kelengkapan pribadi yang dibawa oleh masing masing personil antara lain Masker  maupun handsanitizer yang harus selalu di bawa pada saat bertugas di lapangan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser. K S.H di tempat terpisah menyampaikan Kegiatan tersebut rutin dilakukan dengan harapan seluruh personil mematuhi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

 Pendisplinan ini penting dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid 19, apalagi Kegiatan Kepolisian di tingkatkan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Berdasarkan laporan pelaksanaan kegiatan dari Kanit Provos bahwa seluruh personil polsek Maliku telah disiplin menerapkan protokol kesehatan, semua personil melengkapi dirinya dengan handsanitizer dan menggunakan masker.

"Kami selalu mengingatkan personil Polsek Maliku harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, terlebih saat melakukan tugas di luar kantor yang memiliki resiko lebih besar, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan," tutup Ipda Laaser(Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top