-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Monday, 28 December 2020

Personel Gabungan di Barsel Kembali Gelar Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Mengantisipasi penyebaran Covid -19 di sarana umum, Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, yang tergabung dalam Satgas Yustisi Barsel bersama TNI dan Pemda Kab. Barsel kembali menggelar razia gabungan di Plaza Beringin Buntok, Prov. Kalteng. Senun (28/12/2020) pagi.


Dalam kegiatannya, personel gabungan secara stasioner melakukan penertiban kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya di pasar guna menegakkan disiplin terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Perwira di lapangan Iptu Sabar Wibawa mengungkapkan, operasi yustisi kali yang digelar masih dalam rangka menegakkan Perbup No. 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab. Barsel.

"Kepada masyarakat tentunya terus kami imbau untuk selalu mematuhi dan mempedomani Prokes saat beraktifitas di luar rumah," ujarnya.

Dia menambahkan, sesuai dengan instruksi Kapolres Barsel, Polres Barsel bersama Kodim 1012 Buntok akan selalu siap mendukung Pemkab Barsel dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini demi menekan laju penyebaran Covid-19," tandasnya. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top