-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Wednesday, 30 December 2020

Personel Polsek Kahayan Kuala Melaksanakan Serah Terima Piket Jaga Mako Polsek Kahayan kuala

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan serah terima siaga Mako Polsek oleh anggota yang terlibat piket jaga lama kepada piket jaga baru di pimpin oleh Aipda Subrata Purba  dilaksanakan di halaman Polsek Kahayan Kuala  kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (30/12/2020) pukul 08.00 WIB.


Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Plh. Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun, S.H, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Kahayan Kuala yaitu melaksanakan Serah terima tugas penjagaan anggota jaga SPKT dan piket fungsi rutin dilaksanakan setiap harinya sesuai dengan SOP yang sudah berlaku, sekaligus mengecek barang – barang inventaris piket.

"Pastikan penjagaan sekitar mako dilakukan secara optimal guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan juga meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas baik patroli dan pelayanan kegiatan lain yang ada di masyarakat, dengan berpatroli memantau situasi wilayah sebagai wujud pelayanan harkamtibmas kepada masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusi," ujar Ipda Ibnu. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top