-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Tuesday, 29 December 2020

Personel Polsek Sebangau Kuala Sambangi Pasar Mingguan dan Edukasi Masyarakat Agar Patuhi Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Personel Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng,  melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta sambangi masyarakat dan berikan edukasi agar patuhi prokes di Pasar Mingguan SP-2 Desa Sebangau Permai Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.


Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah yaitu kebijakan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada pelaksanaan libur Natal dan tahun baru yang tertuang di dalam Maklumat Kapolri nomor : Mak/4/XII/2020 tanggal 23 desember 2020, Polsek Sebangau Kuala melakukan kegiatan penertiban terhadap masyarakat dan memberikan edukasi kepada pedagang maupun pengunjung pasar agar patuhi Protokol kesehatan . 


Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan tidak terjadi kerumunan yang bisa kembali menimbulkan meluasnya penyebaran virus Covid-19. 


Selain itu kami juga melakukan penertiban dan edukasi kepada pengunjung maupun pedagang dipasar serta menegur secara humanis bagi warga yang tidak menggunakan masker, tambahnya. 


"Kami berharap para pengunjung pasar tetap mematuhi dan memperhatikan protokol Kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19," tutup Kapolsek. (Lnd)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top