-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Saturday, 26 December 2020

Personel Polsek Sebangau Kuala Tak Bosan Semprotkan Desinfektan Di Mako

Baritorayapost.com (Polres Pulang Pisau) – Dalam upaya mencegah dan memutus matai rantai virus corona (covid-19), Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, tak bosan menyemprotkan cairan desinfektan di Mako Polsek Sebangau Kuala, Sabtu (26/12/2020) pukul 08.30 WIB. 


Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H., mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang masih merebak dan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang akan berkunjung ke mako Polsek.

Selain mematuhi himbauan pemerintah untuk wajib menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak antara orang yang satu dan yang lainnya, penyemprotan desinfektan ini juga dilakukan secara rutin oleh Personel Polsek Sebangau Kuala demi memutus mata rantai virus Covid-19, tuturnya. 

Selain itu tambahnya, kegiatan penyemprotan desinfektan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan di mako Polsek Sebangau Kuala. 

“Harapan kami, dengan dilakukan penyemprotan cairan desinfektan yang rutin ini dapat mencegah dan mempersempit serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tutup Bimo. (Lnd).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top