-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Wednesday, 23 December 2020

Piket Polsek Lamandu laksanakan patroli pemukiman penduduk

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Anggota piket Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kateng, tetap semangat melaksanakan patroli di wilayah hukumnya yaitu Kelurahan tapin Bini, Kec.Lamandau, Kab. Lamandau, Rabu (23/12/20) pukul 01.30 wib.

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayahnya anggota Polsek Lamandau melaksanakan patroli sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam melaksanakan patroli, di sempatkan mengadakan tatap muka kepada warga masyarakat sambil memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

“Pada saat ini segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax,” kata Bripka Suwardi.



Ia menjelaskan bahwa sebagai warga Negara yang baik dan ikut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, harus mampu dan pandai untuk memilih hal hal yang bersifat positif , mampu untuk menyaring mana berita yang benar atau berita hoax, tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada dimedia sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita berita bohong kepada teman ataupun masyarakat, supaya tidak menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat.

“Kami harapkan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Lamandau, tetap menjaga kondusifitas kamtibmas dan segera melapor atau berkoordinasi dengan Polsek apabila mendapatkan informasi atau menemukan hal hal yang dapat meimbulkan gangguan kamtibmas, agar segera bisa di tindak lanjuti” tegas Bripka Suwardi (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top