-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Friday, 25 December 2020

Polres Lamandau Pastikan Ibadah Perayaan Natal Kondusif

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Dalam suasa pandemi covid 19, kali ini personil Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng, tetap semangat menjalankan kewajibanya sebagai abdi Negara, melaksanakan pengamanan ibadah Natal di seluruh wilayah Hukum Polres Lamandau, Jumat (25/12/20) pagi.

Personil Polres Lamandau yang terlibat dalam pengamanan gereja sebanyak 76 Personil, dalam kegiatan pengamanan telah di tunjuk Perwira pengendali dan personil pengamanan untuk melaksanakan tugasnya menjaga keamanan dan melindungi jamaah yang sedang melaksanakan peribadan, Adapun di wilayah kota Nanga Bulik yang gereja yang melaksanakan peribadan antara lain Gereja Raja semesta alam, Gereja Haleluya, Gereja Gloria, Gereja GBI Viktory, gereja HKBP, gereja GSJA, dan gereja GPDI.

Dalam Perayaan Natal tahun ini mengambil tema “ IMANUEL “ sub tema dengan penyertaan Tuhan, kita kuat berhikmat dan menjadi berkat, kegiatan ibadah dilaksanakan sesuai dengan Maklumat Kapolri, yaitu sebelum masuk gereja mencuci tangan, cek suhu tubuh dan menjaga jarak di dalam gereja. 


Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Lamandau Herman Subarkah S.H menyampaikan Perayaan Natal kali ini Polres Lamandau menerjunkan 76 personil Untuk melaksanakan pengamanan di bantu oleh TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan FKUB, saling bahu membahu memberikan pelayanan yang terbaik bagi saudara saudara kita yang melaksanakan ibadah Natal, mudah mudahan saudara kita dapat beribadah dengan hidmat.

Guna memastikan pengamanan berjalan maksimal Wakapolres Lamandau Kompol Herman Subarkah, S.H. di dampingi Kabagren Polres Lamandau Kompol I Nyoman Narka melakanakan pengecekan kegiatan pengamanan di gereja gereja dalam kota Nanga Bulik, memberikan  arahan kepada personil untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan memerintahkan anggota untuk selalu mengingatkan jemaat mematuhi protokol Kesehatan.

“Kami berharap perayaan Natal di masa pandemi ini dilaksanakan dengan hikmat dan tetap mematuhi Protokol kesehatan, saudara saudaraku tetap tenang dalam melaksanakan ibadah, kami Polri, TNI dan instansi terkait siap menjaga keamanan, Tegas Wakapolres  (hms1).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top