-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Tuesday, 29 December 2020

Polsek Banama Tingang Bersama Instansi Terkait Bubarkan Perkumpulan Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Untuk Mencegah penularan dan penyebaran dari wabah Virus Corona / Covid – 19 Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, dan instansi terkait di wilayah Kecamatan Banama Tingang tidak dihenti-hentinya melakukan upaya pencegahan, Seperti yang dilakukan Senin, (28/12/2020) dini hari.


Polsek Banama Tingang yang bersinergi dengan unsur terkait yang ada diwilayah Kecamatan Banama Tingang melakukan pembubaran terhadap kerumunan Masyarakat yang sedang berpesta miras.


Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan upaya Polres Pulang Pisau khususnya Polsek Banama Tingang untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona / covid-19 diwilayah kecamatan Banama Tingang karena mengingat sampai saat ini Virus Corona/Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri.


Kapolsek menambahkan Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan adalah upaya dari Polsek Banama Tingang untuk memberantas Penyakit Masyarakat yang dapat mengganggu situasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat dilwilayah Kecamatan Banama Tingang.


"Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti potokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 4 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya,” ungkap Ipda Doohan. (DTN Regan).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top