-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 29 December 2020

Polsek Banama Tingang Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Untuk mewujudkan Polisi peduli masyarakat, Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, laksanakan kegiatan bakti sosial, Seperti yang dilakukan pada hari ini dengan langsung mendatangi rumah kediaman Sdr. Jamin Laman (85) personel Polsek Banama Tingang yang di pimpin oleh Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K memberikan bantuan beras kepada Sdr. Jamin Laman Desa Pahawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (29/12/2020) Siang.


Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menuturkan betul bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan yaitu memberikan bantuan  berupa Beras kepada Masyarakat yang kurang mampu, diharapkan dengan diberikanya bantuan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan tersebut.


"Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan sebagai wujud bahwa polri akan selalu hadir untuk Masyarakat. Dengan ini kami juga mengajak kita semua untuk lebih peduli terhadap orang-orang yang kurang mampu yang ada disekitar kita, karena berapapun yang kita berikan atau sebesar apapun yang kita berikan pasti akan bermanfaat sekali bagi mereka yang betul-betul membutuhkan," ungkap Ipda Doohan (Dtn Regan).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top