-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 29 December 2020

Polsek Delang amankan Penyaluran BLT-DD tahap VII Desa Sepoyu

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Personil Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng menghadiri kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Sepoyu Kec. Delang, Kab. Lamandau, Selasa (29/12/2020) pukul 09.00 Wib.


Pemerintah Desa Sepoyu kembali membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 70 orang / KK berdasarkan hasil penetapan musyawarah Desa Sepoyu yang di laksanakan pembagiannya di Kantor BPD Desa Sepoyu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Delang Ipda Edy Jaka Purwanto, S.E, Kasi Kesos Kec. Delang Rosilta Helpi, SH, Ketua BPD Desa Sepoy dan Masyarakat Desa Sepoyu penerima bantuan BLT DD tahap VII sebanyak 70 orang.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap VII merupakan bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) selama tiga bulan berturut-turut.


Kapolsek Delang Ipda Edy Jaka Purwanto, S.E  menyampaikan data warga penerima BLT - DD telah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.

Dalam kegiatan pembagian BLT – DD yang dilaksanakan saat ini semua warga berjumlah 70 orang telah menerima dana bantuan sebesar Rp. 300.000,- kegiatan berjalan aman tertib dan lancar. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top