-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Saturday, 26 December 2020

Polsek Kahayan Hilir Berikan Himbauan dan Edukasi Menggunakan Masker

Baritorayapost.com (Polres Pulang Pisau) - Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigpol Alamsyah, dan Briptu Dodik Hari, Berikan Himbauan Agar Menggunakan Masker Kepada Warga di sekitaran Kecamatan Kahayan Hilir., Jumat (25/12/2020) Pukul 22.30 WIB.


Kegiatan tersebut bertujuan agar mengajak warga setempat dalam mentaati protokol Kesehatan dengan penggunaan Masker yang sangat penting dan penuh manfaat dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid 19.

Tentunya hal ini sangat di perlukan oleh seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Kahayan Hilir dalam mendukung gerakan 3 M yaitu mencuci tangang, menjaga jarak, dan memakai masker demi kesehatan kita bersama

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E Menyampaikan agar Anggota Polsek khususnya di sektor Kahayan Hilir agar terus lakukan himbauan tentang pencegahan Virus covid 19 dan menyampaikan tentang 3 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, dan memasang masker sehingga kita mampu memutus rantai penyebaran virus covid 19 serta berikan inovasi dalam menyampaikan himbauan agar tumbuh kesadaran dalam diri setiap masyarakat, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top