-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 23 December 2020

Polsek Maliku Gelar Bansos Ke Penderita Tumor Mata

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Kapolsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan Bakti sosial di Dusun Desa Kanamit, Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (23/12/2020) siang.


Adapun dalam giat tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor S.H, Kanit Binmas Polsek Maliku dan Bhabinkamtibmas dengan sasaran penderita tumor seperti tumor dibagian mata.


Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor S.H mengatakan bahwa Bansos tersebut dilakukan pihaknya ke pada penderita tumor mata bernama Marvel Jhontran Folta (12).


“Sasaran Baksos Kita berikan kepada adek kita Marvel Jhontra Folta menderita Tumor pada mata sebelah kiri selama kurang lebih tiga tahun, dan menurut keterangan orang tuanya bahwa anaknya pernah terjatuh dan mengalami benturan dimata sebelah kiri dan akibat benturan tersebut mengalami pembengkakan,” katanya.


Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor S.H. Mengatakan, sementara itu Kegiatan Baksos yang dilakukan adalah sebagai Wujud Kepedulian Polri kepada Masyarakat dan rutin dilaksanakan untuk membantu warga yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid - 19. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top