-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 25 December 2020

Polsek Maliku Lakukan Pengamanan Ibadah Natal 2020 di Wilayah Kecamatan Maliku

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Personel Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng,  melaksanakan Pengamanan kegiatan Natal 2020 di Gereja yang ada di wilayah keamatan Maliku, Jumat (25/12/2020) pagi.


Pelaksanaan pengamanan Perayaan Natal telah di bagi, masing-masing gereja ada pengamanan dari Personel Polsek Maliku, Adapun Gereja diwilayah kec. Maliku yang melaksanakan kegiatan Ibadah Natal 2020 sebagai berikut: GKE Kalawa Desa Purwodadi, GKE Maranatha Desa Maliku Baru, GPDI Desa Maliku Baru, GKE Rahayu Desa Garantung, Gereja Khatolik Santa Maria Desa Tahai Jaya Rt. 20 dusun Sukajadi, Gereja Khatolik Santa Lukas Desa Purwodadi.

Kegiatan Ibadah Natal di Gereja yang ada di wilayah kec. Maliku di masa pandemi covid-19 ini di wajibkan tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Sebelum kegiatan Ibadah Natal dilaksanakan pengecekan Protokol Kesehatan dan pembagian Masker kepada Jemaat oleh petugas pengamanan Personil Polsek Maliku Polres Pulang Pisau

Kapolres Pulang Pisau AKBP.  Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. menyampaikan Kegiatan Pengamanan perayaan Natal ini merupakan agenda Tahunan namun bedanya tahun ini perayaan Natal di laksanakan di tengah pandemi covid-19, meskipun demikian tidak menyurutkan jemaat untuk beribadah Natal ke gereja.

"Semua Gereja yang melaksanakan Ibadah Natal di Wajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan menyiapkan tempat pencuci Tangan, Sabun dan Masker, Jumlah jemaat pun di batasi bahkan ada gereja yang membagi jadwal untuk membatasi jumlah jemaat yang hadir, Kami berharap kegiatan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar," tutup Ipda Laaser. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top