-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Wednesday, 30 December 2020

POLSEK PARENGGEAN GENCAR GIAT OPS YUSTISI GUNA PUTUS MATA RANTAI COVID-19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 yang terus meningkat apalagi menjelang Tahun Baru 2021 Kepolisian Sektor Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, gencar laksanakan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid – 19, di Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng Rabu (30/12/2020) Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Gabungan Personel Polsek Parenggean di pimpin langsung oleh Kapolsek Parenggean, Personel Koramil 1015-12 Parenggean, Staf Kecamatan Parenggean dan Staf Puskesmas Parenggean, Adapun tempat pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi kali ini di fokuskan di jalan masuk pintu gerbang Kelurahan Parenggean, yang merupakan jalan untuk masuk ke Kelurahan Parenggean terutama menuju pasar Parenggean dan cukup ramai lalu lintas baik dari Warga Parenggean maupun desa - desa yang berada di Kecamatan Parenggean. 

Dalam hal ini Kapolres Jajaran Polda Kalteng Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Parenggean IPTU. Agung Gunawan Putra, S.T.K, S.I.K, menerangkan bahwa kegiatan yang menjadi sasaran Operasi Yustisi Protokol Kesehatan adalah warga masyarakat siapa saja yang melintas beraktifitas dan ditemukan tidak memakai Masker (Pejalan Kaki, Pengendara Sepeda Motor dan Mobil serta para Pedagang dll ).

Kapolsek Parenggean juga menambahkan dalam pelaksanaan masih adanya beberapa orang yang tidak mengikuti Prokes 3M dalam hal ini tidak memakai masker dan Kami langsung berikan sangsi teguran baik lisan maupun tertulis sehingga kedepannya masyarakat Kecamatan Parenggean bisa tertib dalam mematuhi protokol Kesehatan dan berharap pandemi covid 19 ini cepat berlalu, Selain itu Pada kesempatan ops Yustisi ini apabila ada yang tidak menggunakan masker langsung dibagikan masker untuk langsung di pakai.(MG/Prgn)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top