-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Tuesday, 29 December 2020

Pos Pam Ops Lilin Telabang 2020 Batu Batanggui Imbau Pengguna Jalan Patuhi Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Guna mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran covid 19, personil Pospam Ops Lilin Telabang 2020 Batu Batanggui Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng sosialisasikan Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan.


Setelah melaksanakan apel pagi seperti hari ini, Selasa (29/12/2020) pukul 07.00 WIB, personil Pos Pam turun kejalan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk patuh dan taat protokol Kesehatan, untuk selalu ingat dalam penggunaan masker baik saat berkendara sepeda motor ataupun mengendarai mobil.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif  Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Ka pos Pam Batu Batanggui Ipda Dandi Herwanto menyampaikan, selain melaksanakan tugas pengamanan, personil Pos pam Batu Batanggui juga melaksanakan sosialisasi protokol Kesehatan kepada masyarakat.

“Pos pengamanan Batu Batanggui memiliki posisi strategis dalam menjalankan imbauan prokes kepada masyarakat karena ada di tengah tengah kota dan tempat lalu lalang masyarakat melaksanakan aktifitasnya, hal ini di harapkan dapat mengena dan akhirnya masyarakat dapat mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah,” ungkap Ipda Dandi

Dalam imbauan tersebut anggota Pos Pam mengajak mesyarakat mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran covid 19 dengan cara selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Bagi masyarakat apabila merasa badan tidak nyaman seperti badan terasa nyeri nyeri, batuk kering dan tidak enak makan untuk segera koordinasi dengan pelayanan Kesehatan terdekat, agar dapat segera di tangai terhadap keluhan tersebut, sebagai upaya deteksi dini terhadap paparan covid 19,” tegasnya. (hms1)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top