-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Wednesday, 23 December 2020

Pos pam Ops lilin telabang 2020 Sepaku ajak pengguna jalan patuhi prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Sama seperti tahun tahun sebelumnya, di simpang sepaku Lamandau didirikan  Pos pam Ops lilin telabang 2020, bentuk kesiapan Polres Lamandau Jajaran Polda Kalteng menyelenggarakan Operasi Lilin Telabang 2020, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat perayaan Nataru, petugas pos pam telah aktif bekerja, termasuk hari ini, Rabu (23/12/2020) pagi.

Adapun kegiatan pagi hari ini personil pos Pam simpang sepaku mengajak penguna jalan untuk mematuhi protokol Kesehatan, dengan himbaun lisan dan alat bantu tulisan untuk sama sama mencegah penularan Covid-19, dengan memakai masker dengan benar, mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir atau handsanitizer, menjaga jarak minimal 1 meter dan menghindari kerumunan.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Ka pos Pam simpang sepaku Ipda Abribadda Bahri, S.H. Menyampaikan, masyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan COVID-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru/cluster pada tempat-tempat dimana terjadinya pergerakan orang dan interaksi antar manusia dengan cara mematuhi protokol Kesehatan, karena masyarakat harus tetap melakukan aktivitas di tengah situasi pandemi COVID-19, untuk mendukung kehidupan dan penghidupan bagi keluarganya, dengan menjalankan adaptasi kebiasaan baru hal tersebut dapat di wujudkan.

Untuk mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran covid 19, selain menjaga kamtibmas di wilayah tugasnya, personil pos simpang semaku juga melaksanakan sosialisasi dan himbauan mematuhi Prokol kesehatan.

“Bagi seluruh Personel Pengamanan simpang sepaku tidak bosan bosan melaksanakan ajakan mematuhi protocol Kesehatan kepada masyarakat agar kita semua terhindar dari paparan covid 19, tegas Ipda Bahri. (hms1)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top