-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Wednesday, 30 December 2020

Sat Binmas Polres Lamandau Pasang Maklumat Kapolri, Cegah Penyebaran Covid 19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Satbinmas Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng melakukan pemasangan maklumat Kapolri Tentang kepatuhan terhadap protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021di Kelurahan Nanga Bulik, Rabu (30/12/2020) pagi. 

Setelah terbitkannya maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Mak/4/XII/2020, tanggal 23 Desember 2020 tentang kepatuhan terhadap protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021, supaya di ketahui oleh kalangan masyarakat Sat Binmas Polres Lamandau melakukan Pemasangan Baliho Maklumat Kapolri di tempat tempat strategis yang dapat di ketahui dan di baca oleh masyarakat seperti di simpang 3 jalan Batu Batanggui, Simpang jalan Sepaku, bundaran Rusa dan Alun Alun kota Nanga Bulik.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas AKP Dartono menyampaikan, Maklumat Kapolri ini di sosialisasikan secara serentak di Wilayah Hukum Polres Lamandau, melalui jajaran Polsek, Polsubsektor, Posyan dan melalui Babhinkamtibmas agar Maklumat di ketahui dan dapat di laksanakan oleh masyarakat, maklumat di keluarkan salah satunya mengantispasi agar penyebaran Covid 19 tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan Kamtibmas.

Supaya menarik perhatian masyarakat Maklumat Kapolri di cetak dalam ukuran 1,5 x 2 meter, dengan harapan dapat mudah di baca oleh masyarakat, adapun maklumat Kapolri tersebut untuk tidak menyelenggarakan pertemuan / kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum berupa perayaan Natal dan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, pesta / perayaaan malam pergantian tahun, arak arakan, pawai, karnaval dan pesta penyalaan kembang api.

Maklumat Kapolri ini penting untuk dipatuhi bersama. Tujuannya mengingatkan masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan dan penyebaran Covid 19 dapat di minimalisir,” jelas AKP Dartono. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top