-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Wednesday, 30 December 2020

Satgas Covid-19 Pulang Pisau Ingatkan Warga Terapkan 4M


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
andemi covid-19 belum berakhir, bahkan di beberapa daerah di Indonesia terjadi trend peningkatan penyebaran virus ini.

Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau, Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pulang Pisau, Salahudin menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 4 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan menjaga jarak.

" Peran serta masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 sangat diharapkan, dengan menerapakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, " kata Salahudin, Rabu (30/12).


Pria yang juga menjabat Kepala BPBD Pulang Pisau ini juga mengingatkan masyarakat agar menghindari kegiatan perayaan tahun baru yang sifatnya menimbulkan kerumunan. Hal tersebut, lanjutnya, untuk menghindari potensi penyebaran Covid-19. Selain itu, Salahudin juga mengajak masyarakat untuk membatasi diri dan keluarga melakukan perjalanan ke luar kota dan pusat keramaian lainnya dalam libur akhir tahun ini.

" Mari kita jaga diri, keluarga dan orang-orang terdekat kita dari covid-19 dengan cara membentengi diri kita, salah satunya menerapkan protokol kesehatan covid-19, yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan menjaga jarak atau 4M agar terhindar dari virus covid-19, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top