-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 24 December 2020

Satgas Yustisi di Barsel Sosialisasikan Maklumat Kapolri Jelang Natal dan Tahun Baru

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah setempat, personel Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, yang tergabung dalam Satgas Yustisi Barsel bersama TNI dan Pemda kembali menggelar sosialisasi Maklumat Kapolri dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.


Dalam kegiatan tersebut, personel gabungan secara masif membagikan selebaran maklumat maupun memyampaikan secara lisan kepada masyarakat yang beraktifitas di Plaza Beringin Buntok, Prov. Kalteng, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Kamis (24/12/2020) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Perwira Pengendali di lapangan Iptu Agus Setiyono mengatakan, operasi yustisi kali ini pihaknya mulai gencar mensosialisasikan maklumat Kapolri terkait kepatuhan Prokes menyambut Natal dan Tahun Baru.

"Hal seperti ini tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai penegak hukum dan pengawasan protokol kesehatan ditengah maayarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Agus berharap, dengan di sosialisasikannya maklumat tersebut,pasca Natal dan Tahun Baru nanti tidak ada lagi muncul klaster - klaster baru masyarakat yang terpapar Covid-19. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top