-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 31 December 2020

Satlantas Patroli Pertokoan Cegah Kejahatan dan Sosialisasi Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - 
Sejak mewabahnya Covid-19, anggota Satlantas Polres Kotim  gencar melaksanakan berbagai upaya dalam menekan persebaran Virus C19 di Kabupaten Kotawaringin Timur, Salah satunya dengan rutin berpatroli dan sosialisasi di sejumlah tempat. 

Anggota Satlantas juga menyisiri diwilayah pertokoan yang berada di Kota Sampit, hal ini dilakukan untuk menekan angka kejahatan alias kriminalitas. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E mengatakan, melalui giat patroli, Satlantas rutin dalam memberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19 dan mengajak untuk benar-benar mentaati protokol kesehatan atau adaptasi kebiasaan baru. Jelasnya, Kamis (31/12). 

“Adaptasi kebiasaan baru yakni melalui 3M atau memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,”katanya. 

Dirinya juga mengajak dan sekaligus menghimbau kepada pemilik toko agar selalu waspada dan melaporkan jika ada tindakan kejahata,laporkan jika memang dirasa perlu apalagi saat ini akan pergatian tahun. Pintanya. 

Kejahatan terjadi karena ada kesempatan. Oleh karena itu, tetap waspada dan jika pulang kerja dari agar menutup toko dan perhatikan pula kabel-kabel apakah masih ada yang tersambung maka harus segera dicabut dan dipadamkan, ini adalah untuk mengantisipai korsleting atau kebakaran. Pungkasnya. (NCANG-Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top