-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 31 December 2020

Satlantas Polres Kotim Siapkan Ruang Pencerahan Bagi Pemohon SIM

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Satuan Lalu Lintas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, menyiapkan ruangan pencerahan untuk masyarakat yang akan mengikuti ujian pengurusan SIM dengan fasilitas yang cukup lengkap mengenai materi uji teori lalu lintas, bertempat di Kantor Sat Lantas Polres Kotim Jalan Yos Sudarso, Sampit Kebupaten Kotim Provinsi Kalteng.


Di ruangan tersebut, masyarakat/pemohon SIM diberikan kesempatan untuk belajar mengenai berbagai hal, yang akan diujikan dalam ujian teori pengurusan SIM, sebagai sarana latihan agar tidak mengalami kesulitan saat mengikuti proses Ujian untuk memperoleh SIM serta juga sebagai sarana Edukasi pengenalan dan pemahaman mengenai rambu-rambu Lalu Lintas serta etika sebagai pengguna jalan umum. 

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H., S.E. mengatakan, cukup banyak masyarakat yang tidak lulus ujian teori, untuk itu, kami telah menyiapkan ruangan pencerahan, agar para pemohon SIM memahami dan bisa lulus ujian teori, tutupnya. Kamis (31/12)

Kasat lantas AKP Salahiddin, S.H., S.E. menambahkan diruangan tersebut banyak buku-buku teori yang disiapkan bahkan kami telah siapkan video2 tentang aturan berlalu lintas yang bisa dipelajari calon peserta ujian, Ungkap kasat lantas.(Bw-Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top