-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Thursday, 24 December 2020

Selalu Menjadi Contoh Untuk Masyarakat, Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan, Kata Kapolsek Dusteng

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Konsisten menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, Polsek Dusun Tengah terus mengawasi ketat personilnya dalam menjalankan aktivitas dengan mematuhi protokol kesehatan. Kamis (24/12/2020).


Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa seluruh personil polsek dusun tengah wajib mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas, karena ini juga selain untuk kesehatan personil juga sebagai edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.


" Menjakankan protokol kesehatan dimulai dari kita, sebelum kita menertibkan masyarakat, selain untuk kesehatan diri personil, juga sebagai contok kepada masyarakat ". ucap Kapolsek.


Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini diawasi langsung oleh Kanit Provos Aiptu Edy Sutrisno dan ini dilaksanakan secara rutin sebelum pelaksanaan apel personil polsek dusun tengah.


" Demi kesehatan personil juga, makanya pendisiplinan protokol kesehatan ini terus dilaksanakan secara konsisten". ucap Aiptu Edy.


Selain menjalankan protokol kesehatan personil, kebersihan mako dan tempat tinggal personil juga selalu diingatkan, baik menjaga kebersihan maupun penyemprotan desinfektan, guna mencegah penyebaran covid-19. (yfh).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top