-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Monday, 28 December 2020

Sosialisasikan Prokes di Pasar Purwareja dan Jangkar Prima, atispasi penyebaran Covid 19

BARITORAYAPOST.COM  (Polres Lamandau) - Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan BPBD melaksanakan Ops Yustisi dan sosialisasi Protokol kesehatan  di pasar Purwareja dan Jangkar Prima Kec. Sematu Jaya, Kab. Lamandau, Senin (28/12/20) pukul 08.00 wib.

Tim yang berjumlah 17 personil yang akan melaksanakan Ops Yustisi sebelum berangkat melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu melaksanakan apel dikantor BPBD Kab. Lamandau di pimpin oleh Kepala BPBD Bapak Edison Dewel, setelah mendapatkan arahan tim berangkat ke lokasi.

Tidak kenal lelah Tim gabungan terus menerus mengkampanyekan protokol Kesehatan kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran covid 19, yang saat ini penyebarannya masih berlangsung di wilayah Kabupaten Lamandau.


Kasubagbinops Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng AKP Rusni menuturkan kegiatan sosialisasi hari ini kami laksanakan di Pasar Purwareja dan Pasar Jangka Prima yang berada di Kec. Sematu Jaya, mengingat ada penambahan warga yang terpapar Covid 19,  sosialisaasi terus menerus kami sampaikan kepada masayarakat supaya warga selalu ingat dan mematuhi protocol Kesehatan, dalam kegiatan tersebut di temukan warga yang tidak memakai masker kami berikan saksi mengahafal pansacasila dan membuat statement supaya selalu menggunakan masker. 

Bagi warga yang tidak menggunakan masker di berikan masker gratis dan masker juga di bagikan kepada para pedagang yang berada di pasar Purwareja dan pasar jangkar Prima.
“Harapan kami, kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 di Lamandau,” tutup AKP Rusni. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top