-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Tuesday, 1 December 2020

Suwarno Nakodai KADIN Barsel

BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Hasil Musyawarah Kabupaten Kamar Dagang dan industri (KADIN) Barito Selatan (Barsel) menetapkan H.Suwarno  sebagai nakhoda organisasi tersebut untuk tahun periode 2020-2025, di Buntok, Senin (30/11).


Pengukuhan pengurus organisasi wadah pelaku usaha tersebut tampak dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel Eddy Purwanto dan sejumlah pejabat lingkup Barito Selatan.

Dalam sambutan tertulis Bupati Barsel H.Eddy Raya Samsuri yang dibacakan Sekda pada saat itu mengatakan Sekda mengatakan, KADIN adalah mitra pemerintah yang merupakan induk organisasi pengusaha, diharapkan mampu kembali meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Barito Selatan terlebih saat anjloknya ekonomi kita disebabkan pandemi covid - 19.


"Tidak bisa kita pungkiri pandemi Corona ini sangat berdampak negatif terhadap ekonomi kita. Dengan hadirnya kembali KADIN ini, bergandeng tangan bersama pemerintah dan kemitraan lainnya diharapkan mampu secara perlahan memulihkan ekonomi kita melalui pelaku usaha dari semua kalangan, tidak terkecuali usaha mikro kecil menengah atau dalam istilah umum, usaha ekonomi produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha sesuai dengan kriterianya," ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama H.Suharno menuturkan, ucapan terima kasihnya kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi tersebut.

Suwarno juga mengakui, jika dirinya tidak mungkin bisa bekerja sendiri untuk kemajuan organisasi tersebut, tanpa ada nya dukungan dari semua pihak khususnya pengurus dan anggota Kadin itu sendiri.

"Mari kita menguatkan tekad, bekerja sama bahu-membahu untuk dapat memulihkan ekonomi Barito Selatan menuju masyarakat  yang makmur dan sejahtera," tutup Suwarno. (Laily/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top