-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Tuesday, 29 December 2020

Tekan Penyebaran Kasus Covid-19, Satlantas Polres Kotim Lakukan Patroli di Objek Wisata

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilkum Polres Kotim adalah tujuan utama tugas kepolisian, dan sesuai perintah Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si Personel Satlantas Polres Kotim rutin melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat keramaian masyarakat salah satunya yaitu objek wisata Aqui Sampit.


Seperti terpantau pada, Selasa (29/12/2020) anggota Satlantas Polres Kotim dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H.,S.E menyasar Objek wisata diwilayah Wisata Aqui, Kecamatan MB Ketapang, Kotim.


Seperti kita ketahui menjelang Tahun Baru 2021, akan meningkatnya kunjungan masyarkat, para orang tua membawa keluarganya mencari hiburan, para pemuda, ataupun club motor untuk menghilangkan kepenatan setelah sepekan bekerja, belajar. 


Namun, kondisi tersebut bertolak belakang dengan kondisi saat ini, yakni masih merebaknya kasus Covid-19. Jelasnya Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Salahiddin S.H.,S.E mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si, Selasa (29/12).


Dikatakan Kasat bahwa dalam kegiatan tersebut selain patroli, tidak lupa anggotanya juga melakukan dialogis serta memberi himbauan kamtibmas kepada para pengunjung tempat wisata dan lokasi keramaian. 


"Kami juga mengingatkan agar masyarakat selalu taat dan tertib terhadap aturan lalu lintas dijalan terutama para pengendara sepeda motor untuk menggunakan helm,"pintanya.


Kemudian karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. "Kami juga selalu menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak untuk memutus penyebaran Virus Corona, karena keselamatan dan kesehatan masyarakat adalah yang paling utama, Tutup Kasat. (BP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top