-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 29 December 2020

Terima Kunjungan Warga Binaan, Bripka Budi Sampaikan Ini

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono telah menerima kunjungan Gusti Muhammad Ata yang merupakan salah satu warga binaannya, Selasa (29/12/2020) pagi.


Pada kesempatan tersebut, mereka membahas cara pemeliharaan tanaman pohon petai dibawah binaan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring yang kini berumur satu tahun dan berjumlah 700 batang.


"Untuk diketahui, pengelolaan atau pemeliharaan tanaman petai tersebut juga melibatkan masyarakat setempat untuk menambah penghasilan dalam situasi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung," ungkapnya.


Tidak hanya itu, terang Budi, ditempat yang sama ayah dua putera ini pun menyampaikan Maklumat Kapolri No. 4 / XII / 2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. 


"Dimana dengan disampaikannya informasi tersebut, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak menggelar acara keramaian dalam situasi wabah Corona seperti sekarang ini. Tetap pedomani protokol yang sudah digaungkan guna mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19," harapnya.


Lebih lanjut, Budi menyampaikan, agar tetap peduli terhadap sesama dengan mencegah berkembangnya paham radikalisme dan intoleransi yang dapat mengancam keutuhan NKRI.


"Disamping itu, kami juga mengharapkan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap perubahan iklim yang kini terjadi di wilayah hukum Polsek Cempaga khususnya Desa Sungai Paring itu sendiri. Hati - hati akan adanya ancaman binatang buas ketika luapan air terjadi," tutupnya.(dedy)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top