-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Friday, 25 December 2020

TNI Polri melaksanakan Patroli dan Pengamanan Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Personil Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bersama Anggota Koramil 2011-12 Bahaur melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di gereja Hosiana dan Pos Pengamanan di Pelabuhan Bahaur Desa Bahaur Hulu Permai kecamatan Kahayan kuala kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (25/12/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Plh. Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun S.H, menyampaikan bahwa personil gabungan TNI POLRI melaksanakan Pengamanan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksaanaan ibadah gereja bagi umat nasrani serta pengecekan pos pengamanan pada saat perayaan natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Dalam pelaksanaan pengamanan Gereja dan Pos pengamanan agar masyarakat dapat dengan tenang tanpa rasa cemas karena mendapat penjagaan dari anggota serta menghimbau kepada para jemaat agar mematuhi protokol kesehatan.

Segala kemungkinan harus diantisipasi. Tugas pengamanan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta tingkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin akan timbul. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top