-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Tuesday, 29 December 2020

Utamakan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Wabub Bartim Harapkan Setiap Pegawai Pemerintah Bekerja Maksimal

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) 
- Wakil Bupati (Wabub) Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, Habib Said Abdul Saleh lakukan kunjungan di beberapa instansi pemerintahan, terkait kinerja para pegawai pemerintah yang beraktifitas di masing-masing kantor dinas menjelang pergantian tahun.

Hal tersebut dilakukan orang nomor 2 di Gumi Jari Janang Kalalawah ini yang berperan penting sebagai penggerak roda pemerintahan Bartim tersebut. Pada kunjungannya, Wabub Bartim melihat langsung para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pekerja Harian Tetap (PHT) dan Pekerja Harian Lepas (PHL) yang bertugas dengan harapan lebih ditingkatkan pelayanan terhadap masyarakat semaksimal mungkin.


"Pagi ini kita lakukan kontrol keliling sekaligus bersilahturahmi guna menjalin keakraban serta meningkatkan kinerja rekan-rekan ASN, PHT dan PHL di Dinas PUPR dan kita melihat untuk para pegawai baik kinerja dan kehadirannya cukup memuaskan," ucap Habib Saleh, usia kontrol di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bartim, Selasa (29/12/2020).

Wabub juga menjelaskan bahwa pegawai yang hadir dari Bidang Bina Marga, untuk ASN berjumlah 14 orang, PHT 3 orang dan PHL 25 orang, total seluruh ASN, PHT dan PHL Di Dinas PUPR yang hadir berjumlah 70 orang.

"Kita melihat terkait kinerja ASN di Dinas PUPR ini cukup baik, dan saya berharap untuk kualitas mutu dan pelayanan terhadap masyarakat tetap dijaga dan makin di tingkatkan sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing," harapnya.


Sementara itu, secara terpisah, Kepala Bidang Cipta Karya pada kesempatan itu mengatakan," Kunjungan Wakil Bupati tadi berkaitan dengan kinerja ASN agar tetap selalu di tingkatkan serta kehadiran, walaupun di penghujung tahun ini tidak semestinya kita cepat untuk meliburkan," jelas Bunyamin.

Diteruskan Bunyamin, terkadang di penghujung tahun ini  ASN, Pekerja Harian Tetap (PHT) dan Pekerja Harian Lepas (PHL) berlibur mendahului daripada ketentuan, tetapi untuk kehadiran dari bidang Cipta Karya sendiri untuk ASN hari ini berjumlah 18 orang dan PHL dengan jumlah 10 orang," ungkapnya.

Usai melakukan kunjungan ke Dinas PUPR,  Wakil Bupati Bartim bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Dinas Pertanian dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur. (YCP/Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top