-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Tuesday, 29 December 2020

Wakil Bupati Barito Timur Sidak ke Dinas PUPR


BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Dalam upaya pembinaan serta membentuk manusia yang bertanggung jawab dan memberikan suri tauladan serta contoh sebagai pelayan masyarakat, dan memberikan support untuk berjiwa disiplin.

Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib A Saleh laksanakan sidak.

Pantauan Wartawan Baritorayapost.com, sidak kali ini Selasa (29/12/2020) ke Dinas PUPR Barito Timur.

Sebelum menyambangi Kantor Dinas PUPR, Wabup yang sangat sederhana, suka bergaul dengan masyarakat kecil dan dekat dengan para wartawan ini, mampir dulu di warung disekitar Dinas PUPR.

Dalam obrolan dengan pengunjung warung, Wabup Habib A Saleh mengatakan tujuan sidak ini merupakan menjalani sebagai pelayan masyarakat.



"Tujuan kita Sidak ini supaya ingin lebih tau dan melihat langsung keberadaan Dinas PUPR yang juga sebagai SKPD, bagaimana kedisiplinan selaku Abdi Negara dalam melayani masyarakat, dan ingin mengetahui secara langsung dari masyarakat apa - apa saja kendala atau pun hal yang belum dipenuhi dan sebagai kewajiban sebagai Pemerintah Daerah " tutur Habib.

Habib pun mengimbau kepada pengunjung warung agar selalu mematuhi Porkes seperti, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Virus Desease 19 (Covid- 19)

"Diharapkan kepada pengunjung warung atau masyarakat Barito Timur (Bartim) agar selalu disiplin dalam mencegah penularan Covid 19" patuhi semua anjuran Pemerintah pungkasnya. (dun/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top