-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Wednesday, 23 December 2020

Warga datang Ke Polsek Maliku wajib ikuti Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga yang datang memerlukan pelayanan Kepolisian di masa pandemi covid-19 ini Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu Menggunkan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak, Rabu (23/12/2020) pagi.


Belakangan ini Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Maliku meningkatkan, untuk itu penerapan protokol kesehatan diperketat seperti yang di laksanakan Briptu Iqbal saat mengarahkan warga yang datang ke Kantor Polsek Maliku Untuk wajib menggunakan masker dan mencuci tangan menggunkan sabun di air yang mengalir yang sudah disiapkan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP.  Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. menyampaikan Dengan meningkatnya kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Maliku Kami mengambil langkah cepat agar tidak bertambah, ada beberapa Desa yang benar-benar mendapatkan perhatian, kegiatan Imbauan dan sosialisasi akan ditingkatkan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, termasuk warga yang memerlukan pelayanan kepolisian di Kantor Polsek Maliku wajib mengikuti protokol kesehatan.

" Kami yakin dengan menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan apabila keluar rumah maupun saat bekerja akan terhindar dari covid-19, mari kita bersama-sama berdoa semoga pandemi covid-19 cepat selesai," imbuh Ipda Laaser. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top