-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Saturday, 9 January 2021

449 KK Di Kelurahan Selat Utara Mendapat BST APBN Tahap 10

Pembagian BST APBN kepada Warga Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, pada Sabtu (9/1/2021) pagi di Kantor Kelurahan setempat. (Foto: Rah BRP).


BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kapuas) - Untuk pertama kalinya di Tahun 2021, sebanyak 449 Kepala Keluarga yang ada di Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 10 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), pada Sabtu (9/1/2021) pagi di Kantor Kelurahan setempat. 

Lurah Selat Utara Rahmat M Noor mengatakan, pembagian BST dilaksanakan oleh petugas dari Kantor pos yang datang membagikan langsung di kantor Kelurahan. Ia menjelaskan, ada sebanyak 11 RT dan 4 RW di wilayahnya yang menerima bantuan dengan sistem pembagian waktu penyaluran dihari yang sama. 


"BST APBN ini adalah yang pertama kali dibagikan pada tahun 2021, dibagikan kepada 449 KK warga terdampak Covid19 di Kelurahan Selat Utara," ujar Rahmat M Noor saat diwawancarai media ini di kantornya pada Sabtu (9/1/2021) pagi. 

Ia berharap, bantuan dari pemerintah ini dapat membantu warga Selat Utara yang terdampak Pandemi Covid-19. Ia juga menghimbau kepada warganya untuk tetap menaati protokol kesehatan supaya terhindar dari virus Covid-19. 

Ditempat yang sama, salah satu warga selat utara bernama Udin mengungkapkan terimakasih atas bantuan dari pemerintah. "Bantuan ini sangat membantu meringankan beban warga Selat Utara yang terdampak covid 19," ucapnya. (Rah)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top