-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 14 January 2021

Anggota Polsek Benua Lima Kawal Penyaluran Bansos Tunai Kemensos RI

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Anggota Polsek Benua Lima Polres Barito Timur (Bartim) Polda Kalteng mengawal dan monitor kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Covid-19 dari Kementrian Sosial RI tahap 10 di Kantor Pos Tamiang Layang Kab. Bartim, Rabu (13/1/2021) dari pukul 08.30 WIB.


Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, SH, SIK, M.PICT melalui Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi mengatakan untuk wilayah Benua Lima ada sebanyak 46 keluarga penerima BST Covid-19 tahap 10 ini yaitu masing masing sebesar Rp. 300.000,.


"Dalam kegiatan penyaluran BST tersebut dua personel anggota Polsek Benua Lima saya perintahkan untuk mengawal dan monitor pelaksanaannya di kantor Pos Tamiang Layang yaitu Kanit Bimas dan Kanit Intelkam Polsek Benua Lima," jelas Ipda Samudi.


Penyaluran BST Covid-19 Kemensos RI tahap 10 ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah untuk meringkankan dan membantu warga miskin atau rentan terdampak pandemi Covid-19 dengan sasaran warga masyarakat yang tidak mampu.


"Hari ini sebanyak 44 kepala keluarga dari Kecamatan Benua Lima telah mengambil BST di Kantor Pos Tamiang Layang, sisanya ada dua keluarga dari kelurahan Taniran masih belum mengambil bantuan sosial tersebut," tambahnya (dk/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top