-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Thursday, 7 January 2021

Anggota Polsek Pulau Hanaut Sambang Petani Desa Hanaut

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Untuk mendukung program pemerintah penguatan ketahanan pangan dimasa pandemi covid 19 dan guna mewujudkan swasembada pangan, Anggota Pulau Hanaut Bripka Randy dan Bripka Dona sambang ke Desa Hanaut memantau langsung kegiatan pertanian di Desa Hanaut Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Kamis (07/01/2021).

Wilayah desa Hanaut terdiri atas persawahan yang produktif sebagai salah satu lumbung pangan di Kecamatan Pulau Hanaut. Tanah yang subur dan mata pencaharian penduduknya sebagian besar bertani yaitu bercocok tanaman karet, padi, palawija dan sebagian buah-buahan.

untuk memberikan dorongan moril/semangat bagi petani Desa Hanaut ,anggota Polsek Pulau Hanaut sambangi para petani, menampung aspirasai serta permasalaha-permasalah petani yang di hadapinya untuk dapat di sampaikan ke dinas yang berkompeten yaitu UPTD Pertanian Kecamatan Pulau Hanaut.

Dalam hal ini Polsek Pulau Hanaut berharap para petani ikut serta menyukseskan swasembsda pangan dimasa pandemi Covid 19, “Kami yakin dengan semangat petani untuk bercocok tanam maka target ketahanan pangan dapat terwujud ” ungkapnya. (Bro/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top