-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Wednesday, 13 January 2021

ANGGOTA POLSEK PULAU HANAUT SAMBANGI PENGRAJIN LOKAL DESA HANAUT.


BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - 
Polres Kotim Anggota Polsek Pulau Hanaut sambangi pengrajin perahu di Desa Hanaut kec Pulau Hanaut Kab. Kotawaringin Timur, Sabtu (12/01/2021)


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pulau Hanaut, Bripka Randy dan Bripka Donna Prio Prakoso.


Dalam Sambang tersebut Anggota Polsek Pulau Hanaut bercengkrama dengan pengrajin perahu desa Hanaut menanyakan kendala yang di hadapi oleh pengrajin lokal dan kedatangan anggota Polsek Pulau Hanaut pun di sambut hangat oleh pengrajin perahu dan beliau menjelaskan waktu untuk mengerjakan satu buah perahu bisa memakan waktu 2 sampai 3 bulan tergantung ukuran perahu yang di buat, pengrajin perahu menjelaskan kendala yg di hadapi yaitu harga bahan baku kayu yg tinggi di galangan dan kekurangan tenaga untuk mengerjakan pesanan perahu.


Anggota Polsek Pulau Hanaut dalam kesempatan tersebut juga memberikan dorongan moril kepada pengrajin perahu dan juga mengingatkan agar selalu menjaga keselamatan dalam pekerjaannya.


"Dengan adanya kehadiran Polri ke para pengrajin lokal di harapkan menjadi penyemangat bagi mereka  dalam pekerjaannya," kata anggota Polsek Pulau Hanaut Bripka Randi, semoga ke depannya ada intansi pemerintah atau pemodal yang dapat membantu  kesulitan para pengrajin di Kecamatan Pulau Hanaut," ujarnya. (RED).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top