-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Tuesday, 5 January 2021

Antisipasi Pelaku Tindak Kejahatan, Personel Polsek Sebangau Kuala Lakukan Patroli Jam Rawan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng  menggelar kegiatan patroli malam pada jam rawan di seputaran Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng. Senin (04/01/2021) pukul 22.30 WIB. 


Sasaran patroli malam anggota Polsek Sebangau Kuala yaitu gedung sarang burung walet milik warga yang ada di Kecamatan Sebangau Kuala untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian mengingat dampak dari Pandemi Virus Covid -19.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan patroli malam tersebut rutin di lakukan untuk menjaga situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dengan di adakan nya patroli malam maka akan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas dan hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kemudian tambahnya, piket patroli Polsek Sebangau Kuala juga mendatangi langsung gedung sarang burung walet milik warga untuk melakukan pengecekan di tiap pintu maupun sisi gedung sarang walet milik warga untuk memastikan keamanannya. 

"Personel Polsek juga menghimbau pemilik gedung walet, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Sebangau Kuala apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan," tutup Kapolsek. (Lnd).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top