-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 4 January 2021

Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 Polsek Mentaya Hulu Giatkan Operasi Yustisi

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - (04/01/2021) Personil Polsek Mentaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, BRIPKA Guntur Maru dan BRIPKA Soepriyanto kembali melaksanakan operasi yustisi yang ditujukan kepada pengendara kendaraan bermotor di ruas jalan Ex.Sarpatim Kelurahan Kuala Kuayan Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPTU. Roni Paslah, S.H menjelaskan  bahwa hanya dengan konsistensi dan komitmen bersama untuk mematuhi protokol  kesehatan sesuai Perbup Kotim no.29 tahun 2020  masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus covid 19 yang telah menjangkit hampir 10 bulan lamanya di Indonesia ini.

BRIPKA Guntur dan BRIPKA Soepriyanto memberikan imbauan dan pesan kesehatan terhadap para pengendara motor agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan saat di ruang public, serta dilakukan teguran lisan kepada pengendara yang belum mengindahkan protokol kesehatan.

Sebelum vaksin virus covid 19 didistribusikan secara massal kepada masyarakat, diharapkan masyarakat tetap mematuhi 3M protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, semoga  tahun ini masalah virus ini dapat teratasi dan lenyap dari Negara Indonesia, Jelas Kapolsek.(Dik-Kkyn)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top