-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 4 January 2021

Arahan Kapolres Lamandau Saat Pimpin Apel Pagi Di Awal Tahun 2021

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., Apel pagi jam pimpinan di lapangan Apel Mapolres Lamandau, jalan Bukit Hibul Selatan, Kota Nanga Buli, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Senin (4/1/2021) pagi.

Dalam apel tersebut, diikuti oleh Kabagops Lamandau AKP Agus Priyo Wibowo, S.H., Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Personil Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng.
Dalam amantnya, Kapolres Lamandau menyampaikan ucapan terima kasih yg setinggi tingginya atas pelaksanaan Ops Mantap Praja 2020 dan Ops Lilin Telabang 2020 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan lancar.

“Tahun yang baru ke depan tantangan semakin berat, personil di harapkan untuk memahami dan semakin profesional di bidang tugas masing masing,” ungkap AKBP Arif Budi. 


Kapolres dengan semboyan Kerja Ikhlas dan Profesional ini berpesan dan berharap agar Personil pahami dan melaksankan tugas pokok kepolisian, serta meningkatkan lagi kedisiplinan para anggota untuk kebaikan institusi dan masing-masing personel. 

“ Tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran dan menurunkan citra Polri di Masyarakat,” pesan Kapolres Lamandau.  (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top