-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Thursday, 14 January 2021

Atas Nama Masyarakat Bartim, Bupati Ampera AY Mebas: Terima Kasih Pak Leonard S Ampung

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - 
Bupati Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ampera AY Mebas mengatakan atas nama masyarakat dan pemerintah dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pj Sekda Barito Timur Leonard S Ampung yang telah menyelesaikan tugas di daerah itu dengan penuh dedikasi.

“Kabupaten Barito Timur sangat bangga dan bersyukur sudah melayani masyarakat bartim. Pj Sekda seperti Pak Leonard S Ampung, yang memiliki dedikasi, loyalitas, dan berkerja dengan tuluh dalam memberikan pelayanan di daerah itu tanpa cacat cela,” kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutannya pada acara Serah terima Jabatan Sekda Barito Timur sekaligus pelepasan Pj Sekda di Aula Rujab Bupati Barito Timur, Kamis (14/1/2021).

Bupati Ampera mengatakan semoga Pak Leonard S Ampung yang akan kempali ke jabatan pokoknya sabagai Kepala Dinas Perkim Provinsi Kalimantan Tengah dapat berjalan baik dan lebih sukses serta semakin tulus melayani masyrakay di Kalimantan Tengah, kata Bupati..


Selanjutnya, kepada Sekda Barito Timur yang Baru Panahan Moetar dirinya berpesan supaya dapat lebih giat berkerja dan berkarya dalam kebersamaan demi suksesnya program visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur khususnya peningkatan ekonomi kerakyatan itu bisa tercapai meskipun di tengah Pandemi Covid-19, harapnya.

Sementara itu Pj Sekda Leonard S Ampung dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kerena telah dapat diterima dan berkerjsama dalam membangun Kabupaten Barito Timur, semoga kedepan daerah itu semakin maju dan sejahtera dalam kebersamaan semua aparatur pemerintah dan masyarakat, terangnya.

Sedangkan Sekda Barito Timur yang baru Panahan Moetar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya serta berjanji akan berkerja secara total dalam membanguna kebersamaan menuju suksesnya pembangunan di bumi yang bermoto "Gumi jari Janang Kalalawah.

Sebagaimana diketahui Setelah melalui tahapan yang cukup panjang dan berliku-liku, akhirnya Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas secara resmi melantik Panahan Moetar menjadi Sekretaris Daerah, mengantikan Pj Sekda Leonard S Ampung ini dilaksanakan secara sederhana di Aula Rujab Bupati Barito Timur, Rabu (13/1/2021) malam pukul 20.40 WIB.

Acara serah terima jabatan Sekda dan pelepasan Pj Sekda Barito Timur ini dilaksankan dengan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan di hadiri Bupati Ampera AY Mebas, Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, Ketua DPRD Nursulistio bersama Wakil ketua Depe, Sekada Panahan Moetar, para pejabat pimpinan tinggi pratama s dilingkungan Pemkab barito Timur ini berjalan dengan lancar. (As/YCP/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top