-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 8 January 2021

Belajar Tatap Muka, Polsek Cempaga Terapkan Prokes di Sekolah

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Setelah memperoleh surat rekomendasi dari Satgas Covid-19, SMKN 1  Cempaga melakukan sistem pembelajaran dengan tatap muka.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin, S.H., S.I.K., M.Si., ketika dikonfirmasi, Jum'at (08/01/2021) siang.

"Sistem belajar tatap yang sudah digelar SMKN 1 Cempaga tersebut tetap menerapkan Prokes pandemi Covid-19. Sebelum masuk, setiap siswa diperiksa suhu badan terlebih dahulu," ungkapnya.

Kemudian, terang Dwi, peserta didik dipersilahkan mencuci tangan dan menduduki kursi yang sudah diatur dengan jarak aman ketika pembelajaran dilakukan. "Bahkan selama belajar, mereka wajib memakai masker. Tidak hanya itu, kami bersama tim gugus tugas Covid-19 telah menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh ruangan," jelasny.

Seiringnya berjalannya waktu, lanjut Dwi, akan dilakukan evaluasi terkait pola pembelajaran yang dilakukan selama pandemi Covid-19. "Semoga pandemi ini segera berlalu dan seluruh roda kehidupan dapat berjalan normal kembali," harapnya.(dedy)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top