-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 8 January 2021

Berikan Motivasi, Bripka Markurius Sambangi Warga Binaannya

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
Dalam upaya menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaannya, Bripka Markurius Bhabinkamtibmas Desa Sebangau Jaya Polsek Sebangau Kuala menyambangi dilokasi persawahan dalam rangka melakukan pencecekan ketahanan pangan dan memberikan motivasi kepada warga binaannya di Desa Sebangau Jaya agar terus semangat bekerja sebagai petani, sehingga hasilnya dapat meningkatkan produksi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. mengatakan kegiatan sambang maupun penyampaian himbauan kepada masyarakat ini bertujuan untuk merangkul dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara bhabinkamtibmas dan masyarakat ataupun warga binaannya.  

Dalam kegiatan yang dilakukannya, Bripka Markurius mengajak langsung serta menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat desa Sebangau Jaya agar tidak mudah terprovokasi dan mencegah berita hoax atau isu sara yang mungkin beredar pasca pelaksanaan Pilkada serentak khususnya di desa sebangau Jaya Kecamatan Sebangau Kuala.

Kemudian tambah Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pengecekan ketahanan pangan yang dimiliki oleh desa sentuhannya serta mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan maupun penerapan 4M dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar terhindar dari penyebaran virus covid-19 yang masih merebak. 

"Semoga di awal tahun yang baru pandemi ini bisa cepat berlalu sehingga kita semua dapat terbebas dari virus Covid-19," kata Bimo Setyawan  Jumat (8/1). (BS/RE/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top