-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 11 January 2021

Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Sat Lantas Polres Kotim Sediakan Ambulance dan Pengawalan Jenazah Gratis

Baritorayapost.com (Kotawaringin Timur (04/01/2021) - Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Pelayanam prima, Salah satunya dengan menyediakan Ambulance dan melaksanakan pengawalan  jenazah terhadap iring-iringan ke Pemakaman tanpa biaya atau gratis, di Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Pada kesempatan kali ini Anggota Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan Pengawalan terhadap jenazah salah satu warga yang meninggal karena Sakit dari rumah duka di  Jl. H. Ahmad menuju Komplek Pemakamam muslimin Jl. Tartar sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.S.i Melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E  menjelaskan  bahwa kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar proses iring iringan pemakaman berjalan dengan lancar dan pengawalan ini diberikan secara gratis.

"Bukan hanya menunggu warga untuk meminta pengawalan saja tetapi anggota juga menjemput bola dengan turun langsung ke rumah warga yang berduka karena sesuai dengan arahan bapak Kapolres Kotim setiap personil harus mempunyai rasa "empati" kepada masyarakat apalagi dalam keadaan berduka, karena ada keluarga yang meninggal dunia." Jelas Kasat.

"Selain melaksanakan tugas Pokok kami yaitu  Patroli untuk jaga Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas, personil Sat Lantas juga sudah terbiasa dan siap melaksanakan pengawalan Jenazah apa bila di butuhkan, Dalam pelaksanaan pengawalan jenazah anggota sat lantas polres kotim juga tidak lupa menghimbau kepada warga yang melayat dan mengantar jenazah ke pemakaman umum agar tetep mematuhi protokol kesehatan." tambah Kasat. (sep/lnts).



Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top