Bhabinkamtibmas Bersama Warga Tambal Jalan Berlubang Di Desa Karang Tunggal

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) – Polsek Parenggean  Dalam mengantisipasi pengguna jalan dari musibah kecelakaan, anggota Bhabinkamtibmas bersama warga setempat menutup lubang jalan di jalan Poros Parenggean – Sampit yg tepatnya di Desa Karang Tunggal  pada Jumat (29/01/2021) 08.00 WIB

Aksi tersebut pun kemudian mendapat perhatian dari pengguna jalan yang melintas. Perbaikan jalan dilaksanakan akibat guyuran hujan deras yang merusak kondisi jalan, Lubang jalan yang digenangi air dikuras, lalu ditimbun semen bercampur pasir dan kerikil.

Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean, Brigpol Tri Harry. S yang dibantu warga tampak sigap dan bersemangat melakukan upaya inisiatif. Menambal jalan berlubang agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Parenggean  Iptu Agung Gunawan Putra., S.T.K., S.I.K menjelaskan, salah satu tugas pokok Polri adalah melayani masyarakat, “Giat tersebut merupakan salah satu bukti, bahwa Polri berusaha melayani masyarakat. Seperti melakukan kegiatan bersama menambal jalan,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya lagi, hal itu bertujuan agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan akibat jalan yang rusak Warga Desa Karang Tunggal ,  saat ditemui warga ditempat perbaikan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Parenggean yang telah ikut serta membantu menambal jalan berlubang yang berada dijalan Poros Parenggean – Sampit  tersebut.

“Terimakasih atas perhatian  Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean pada keselamatan pengguna jalan dengan penambalan jalan berlubang tersebut, pengguna jalan jadi aman berlaluluntas.” Ujar kapolsek.(Red).

Pos terkait