Bhabinkamtibmas dampingi musrenbang BLTDD Jangkar Prima

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) – Untuk membantu warganya dalam memenuhi kebutuhannya pemerintah Desa Jangkar Pima melaksanakan Musrenbang BLTDD, Rabu (27/1/2021).
Kegiatan Musrenbang tersebut di laksanakan di balai Desa Jangkar Prima, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau, yang di hadiri oleh perwakilan camat sematu jaya, Kades Jangkar prima, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, Perangkat desa jangkar prima, Perangkat BPD jangkar prima, para ketua RT dan para Anggota Linmas.
Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H, saat di konfirmasi, membenarkan bahwa ada kegiatan musrenbang BLTDD di Desa Jangkar Prima untuk mengawal kegiatan tersebut turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Jangkar Prima Brigpol Alvabert pranata, yang mengikuti jalannya musrenbang tersebut.
Adapun musrembang yang di laksanakan di Jangkar Prima menyetujui akan memberikan BLTDD kepada warga Jangkar Prima sebanyak 29 ( dua puluh sembilan ) orang selama 12 Bulan dengan nominal Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ).
Adapun dana BLTDD yang akan di berikan kepada warga masyarakat jangkar prima adalah anggaran di tahun 2021 dan semua peserta musrenbang menyetuinya, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (MP)

Pos terkait