-->

Thursday, 21 January 2021

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Pandaran Bripka Ranto Torus Pasaribu Sambang ke Rumah tokoh pemuda Sampaikan Pesan Kamtibmas

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat.

Mewujudkan Tugas Pokok Tersebut, Bripka Ranto Torus Pasaribu,S.Pi Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Pandaran  melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan warga binaannya. Kamis (21/01/2022) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan biasa dilakukan oleh Personil Polsek Jaya Karya dan program tersebut di beri nama Door to Door System (DDS).

Dalam DDS ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silahturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakat.

Kali ini, Bripka  Ranto Torus.pasaribu,S.Pi  Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Pandaran sambangi rumah tokoh pemuda Mastur dalam rangka mewujudkan dan medeteksi kamtibmas melalui kemitraan antara polri dan masyarakat.

Pada kesempatan itu,Bripka  Ranto Torus.pasaribu,S.Pi mengajak warga dan tokoh Pemuda untuk pro aktif melalui kemitraan antara polri dan masyarakat dapat mengenali,mendeteksi, mengidenfikasi dan mempriotaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan-permasalahan kamtibmas dilingkungan kelurahan.

“Pada masa pandemi covid -19 ini saya meminta kepada tokoh pemuda mengajak warga bersama sama mengikuti Adaptasi kebiasaan utk peduli mengatasi penanganan pencegahan penyebaran covid- 19 dilingkungan masing-masing,”pintanya.

Lanjut Bripka  Ranto Torus.pasaribu,S.Pi mengajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu 3 M (memakai masker,mencuci tangan, dan menjaga jarak) dalam menjalankan aktifitas sehari-hari

“Melaksanakan pola hidup sehat dengan meningkatkan daya imun(daya tahan tubuh) dgn konsumsi vitamin E dan C serta istrihat yang cukup,”pintanya lagi.

“Saya berterima kasih kepada tokoh pemuda atas dedikasinya telah menjalankan kemitraan antara polri dan masyarakat untuk mewujudkan dan memelihara kamtibmas dilingkungan sekitar,”ujarnya.

Kemitraan ini, tambah Bripka  Ranto Torus.pasaribu,S.Pi tetap dijaga kekompakannya untuk bersama-sama melakukan pemeliharaan kamtibmas dilingkungan sekitar. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top