-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 9 January 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Bulik Dampingi Aparatur Desa Menentukan Tapal Batas

BARITORAYAPOST.COM (Lamandau) - Bhabinkamtimas Desa Arga Mulya Bripka Sentot Susilo bersama Aparatur Desa melaksanakan pengamanan Menentukan titik koordinat batas desa dan melakukan penyaksian bersama batas desa di Wilayah Desa Arga Mulya Kec. Bulik Kab. Lamandau Prov. Kalteng, Sabtu (9/1/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang turut hadir untuk selalu menjaga keamanan dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibas dalam setiap permasalahan yang timbul.

“Kami akan selalu berusaha menyelesaikan dengan baik agar tercipta situasi kamtibmas yg kodusif di wilayah polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng,” ungkap Bripka Sentot.


Pelaksanaan Kegiatan yg dilakukan oleh bhabinkamtibmas diapresiasi oleh Kepala Desa Arga Mulya serta mengucapkan terimakasih atas kehadirannya sehingga kegiatan berlangsung lancar dan telah diterima atau disepakati oleh desa yang bertetangga dengan Desa Arga Mulya.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, SH saat diminta konfirmasi menyampaikan bahwa "Kegiatan Yang ada di masyarakat dihadiri oleh Bhabinkamtibmas agar semakin melekat dengan masyarakat sehingga sekecil apapun permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat dapat diketahui oleh Bhabinkamtibmas." Ungkapnya. (dbm).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top