-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 5 January 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Laung Tuhup Sosialisasi Saber Pungli Ke Warga Binaan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Dalam rangka mencegah, meminimalisir dan menanggulangi praktek pungutan liar (pungli) di masyarakat, Bhabinkantibmas Polsek Laung Tuhup Polres Murung Raya Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi Perpres 87 tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli di Desa Batu Bua, Kec. Laung Tuhup Kab. Murung Raya, Selasa (05/01/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis, S.H mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Perpres Nomor 87 Tahun 2016 tentang Saber Pungli ini merupakan kegiatan yang diinstruksikan dari pimpinan Polri hingga ke level bawah untuk menyampaikan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang tugas, peran dan manfaat Saber Pungli yang dibentuk.

“Ini merupakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan bhaninkamtibmas untuk memerangi keberadaan para pelaku pungutan liar di wilayah hukum Polsek Laung Tuhup," kata Kapolsek.

Ia berharap dengan kegiatan sosialisasi ini, pengetahuan masyarakat tentang Saber Pungli semakin baik sehingga mencegah dan mengurangi tindakan tindakan dengan kategori pungli yang meresahkan masyarakat. (van)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top